Leave a comment

Payung Festival Pertama

Jpeg

Festival Payung di Balekambang bertahun-tahun yang lalu waktu embuk hamil Nanin, brati tahun 2014. Beritanya waktu itu keluar kecil sakuplik di Jakpost, kalau fotonya? Nehi. Hihihihi.

Alhamdulillah ya, tahun ini embuk bisa liputan Festival Payung Indonesia lagi setelah absen sekian tahun *lebay. Absen kenapa embuk? Lairan sodara-sodara. Hihihi. Sebenarnya udah lahir sih, cuman masih masa-masa ga mau pergi jauh-jauh dari si bebi.

Jadi ingat waktu liputan festival payung yang pertama, waktu itu baru pertama kali ya, tahun 2014. Liputan sendiri gek dalam kondisi hamil muda-muda gimana gitu. Justru ini yang bikin ingat bingit. Hehehe. Gimana enggak, daku nyaris pingsan waktu lagi wawancara salah satu panitianya. Ga kuat berdiri kelamaan apalagi sambil jalan. Malu sama narasumber, pura-puranya udahan aja yang wawancara padahal blas belum dapat detilnya. Beruntung, masih kuat buat motret-motret ala kadarnya. Hehehe.

Dan tahun ini, senangnya si embuk bisa liputan maning. Kali ini listingnya ke editor yang disetujuin foto galeri. Artinya, ga bisa sekali liputan, tapi beberapa kali. Anggap aja piknik. Hehehe.

payung-1

H-2 payung yang dipasang masih sekitar 50 persen

Di liputan yang pertama waktu itu masih sepi, lha wong masih H-2 kok. Fotonya masih syahdu mendayu-ndayu gitu. Tapi mood juga masih rendah. Payung masih sekitar 50 persen yang terpasang. Ya piye ya, emang cuma mau nyari foto proses pemasangan aja sih awalnya.

Liputan selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya daku tidak sendiri, adikku ikut. Dia sekalian mau belajar motret katanya. Belajar motret tapi kameranya jauh lebih bagus dari kameraku. Kikikik. Rapopo, penting wes iso nggo golek duit yes.

payung-2

Adikku dan kameranya

Buanyak sekali spot menarik untuk tahun ini ya. Banyak foto bagus yang embuk dapatkan. Artinya tugas terselesaikan dengan baik. Syukurlah. Bisa bikin si Lili seneng cuma dengan modal Rp 3 ribu saja. Ga ada tiket masuk, adanya tiket parkir kalau motor Rp 3 ribu, ga tau kalau mobil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: