Corat-coret

Vocalista Angel : Dari Klaten untuk Dunia

Minggu sore itu, embuknya janjian sama pelatih Vocalista Angel, namanya Yason Christy Pranowo. Mereka sudah mulai latihan sejak pukul 17.00 WIB tapi embuk baru datang pukul 18.00 WIB. Sengaja embuk datang satu jam setelah latihan dimulai karena embuknya kan ndak mau ganggu latihan anak-anak bersuara merdu ini.

Damai di Temu Nasional Lintas Iman dan Budaya

Beberapa waktu lalu, embuk meliput sebuah acara namanya Temu Nasional Lintas Iman dan Budaya. Acaranya berlangsung di Klaten, di sebuah rumah retret yang bernama Panti Semedi. Banyak yang embuk tulis dari acara ini. Tidak tentang acaranya sih, tetapi dari hal-hal yang embuk ketahui dari acara tersebut.

Gerabah Bayat : Bikinnya Pake Teknik Unik

Ojek Difabel Satu-satunya Di Dunia ada di Jogja

September yang ceria lalu embuk sempat liputan ojek difabel satu-satunya di dunia yang adanya di Jogja Nama resminya Difa City Tour & Transport, sebutan asiknya Ojek Difa. Liputannya ga sendiri, ditemani adikku si Lili yang hapal sekali seluk beluk dan liku-liku jalanan di Jogja ga kayak embuk yang bingungan dan biasanya nyasar padahal dah nanya. […]

Cerita Liputan Eksekusi Mati Batch 3 : Romo Carolus

Kakek-kakek yang sedang dikerubuti jurnalis ini namanya Romo Carolus. Nama aslinya, Charles Patrick Burrows, aslinya dari Irlandia. Dia mulai ditugaskan di Paroki St Stephanus Cilacap pada 1973. Romo Carolus ini sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia sejak tahun 1983. Embuk sempat mewawancari Romo Carolus terkait eksekusi mati tahap 3. Yups, Romo memang salah satu rohaniawan […]

Mbah Gotho : Ketika Kematian Menjadi Yang (sangat) Diharapkan

Beberapa waktu lalu heboh pemberitaan tentang manusia yang diklaim tertua di dunia yang berasal dari Sragen, Jawa Tengah. Namanya mbah Gotho. Konon usianya saat ini sudah mencapai 146 tahun. Pertama baca berita itu di media online, ga begitu tertarik awalnya. Sampai kemudian, tibaknya embuk disuruh bikin ficernya si embah sama editor. Embuk pun langsung cari […]

Aku Datang Lagi!!!

Pagi yang cerah. Sudah lama tidak nge-blog. Bertahun-tahun gitu. Berasa terlalu sedikit waktu begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan semenjak jadi istri dan ibu. Ah, alasan. Hihihihi. Tapinya ya, dari single yang bangun siang-siang, berangkat kerja siang-siang, sarapan dirangkap makan siang, bener-bener perjuangan deh adaptasi jadi istri dan ibu yang baik dan solehah. Iyalah, sekarang […]